Minggu, 17 Mei 2015

Mana PMI Datang Dari?

Mana PMI Datang Dari?

Asuransi hipotek swasta, atau PMI, adalah polis asuransi dengan premi yang dibayarkan oleh peminjam dengan pemberi pinjaman sebagai penerima. Kedengarannya agak tidak adil, membeli dan membayar untuk polis asuransi yang menguntungkan orang lain? Pada pandangan pertama, mungkin, tapi mari kita lihat sedikit lebih jauh ke dalam fungsi PMI.

Secara tradisional, pemberi pinjaman hipotek konvensional menyetujui pinjaman menggunakan Fannie Mae dan Freddie Mac pedoman diperlukan minimal 20 persen ke bawah. Sementara ini adalah beban bagi banyak itu terus Fannie dan Freddie baik tidak hanya pelarut tapi menguntungkan. Peminjam dengan "kulit dalam permainan" kurang mungkin ke default. Atau jadi itu teori.

Tapi pada tahun 1957, sebuah perusahaan bernama Mortgage Guaranty Insurance Corporation, atau MGIC, datang dengan sebuah ide. Bagaimana jika perusahaan asuransi memberikan polis asuransi hipotek yang menutupi perbedaan antara jumlah uang muka dari peminjam dan minimum 20 persen turun diperlukan oleh pemberi pinjaman? Produk asuransi ini segera menjadi hit dan beberapa perusahaan asuransi segera diikuti memimpin MGIC ini.

Misalnya, jika rumah terdaftar di $ 200.000 dan pinjaman konvensional diperlukan pembayaran 20 persen ke bawah, peminjam harus datang dengan $ 40.000 sebagai uang muka. Tetapi jika peminjam hanya memiliki 10 persen ke bawah, atau $ 20,000, kebijakan PMI akan menutupi perbedaan, atau $ 20.000. Jika peminjam memiliki lima persen turun, kebijakan PMI menutupi 15 persen sisanya, atau $ 30.000 sampai pemberi pinjaman harus default peminjam pada hipotek.

Jumlah premi PMI bervariasi berdasarkan pada jumlah uang muka, jenis pinjaman dan bahkan untuk pembeli pertama kalinya. Semakin risiko kepada perusahaan asuransi, semakin tinggi premi. Seberapa tinggi adalah premium PMI bulanan? Pinjaman dengan lima persen di atas $ 200.000 pada 30 tahun hipotek suku bunga tetap adalah sekitar $ 100 atau lebih ditambahkan ke pembayaran bulanan.

PMI adalah cara untuk peminjam untuk mendapatkan hipotek konvensional pada tingkat yang kompetitif tanpa harus menempatkan 20 persen ke bawah. PMI memiliki tempat dan harus menjadi pilihan untuk peminjam konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar