Minggu, 17 Mei 2015

Uang tak terlihat

Uang tak terlihat

Persetujuan hipotek adalah serangkaian verifikasi. Sebuah perusahaan hipotek akan memverifikasi, mandiri pikiran Anda, berbagai informasi tentang Anda dan potensi properti Anda. Proses verifikasi dilakukan secara independen, oleh pihak ketiga. Dan perusahaan hipotek akan ingin secara fisik mendokumentasikan setiap langkah dari proses persetujuan kredit. Tapi apa yang pemberi pinjaman memverifikasi bahwa mereka tidak pernah benar-benar melihat? Uang.

Bagian dari proses persetujuan kredit yang menandatangani beberapa dokumen, salah satunya memungkinkan pemberi pinjaman untuk menghubungi orang lain untuk memverifikasi informasi yang ditempatkan dalam aplikasi pinjaman Anda. Misalnya, pemberi pinjaman akan ingin melihat bukti pendapatan Anda. Tidak hanya akan pemberi pinjaman meminta untuk melihat Anda rintisan gaji terbaru tetapi juga bentuk W2 tahun lalu. Oh, dan pemberi pinjaman juga akan menghubungi IRS langsung untuk mendapatkan salinan pajak ditandatangani untuk dua tahun sebelumnya untuk membandingkan hasil Anda secara fisik tersedia pemberi pinjaman Anda dengan apa IRS telah di file.

Perusahaan hipotek juga akan ingin bukti fisik bahwa penjual memiliki hak untuk menjual properti dan bahwa tidak ada orang lain memiliki kepentingan dalam rumah yang sedang ditransfer. Itu biasanya dilakukan dengan meninjau laporan gelar bersama dengan pendapat seorang pengacara di beberapa daerah.

Tapi ketika datang ke uang yang terlibat dalam transaksi, pemberi pinjaman maupun peminjam tidak pernah dapat langsung melihat dana; hanya jejak elektronik.

Sebagai contoh, ketika sebuah perusahaan hipotek mengirimkan dana ke agen penutupan mereka melakukannya secara elektronik. Pemberi pinjaman tidak mengirim gumpalan $ 100 tagihan ke meja penutupan. Dana tersebut kabel. Ketika peminjam menyediakan bukti cukup uang untuk menutup pada rumah baru pemberi pinjaman ulasan laporan bank dan tidak meminta untuk melihat mata uang dalam bentuk apapun.

Dan sementara peminjam biasanya mengambil cek kasir ke meja penutupan, semakin banyak pembeli juga kabel uang mereka ke meja penutupan bukannya membawa cek pribadi atau kasir. Oh, dan uang pembeli disimpan untuk membeli rumah? Kemungkinan besar, dana tersebut disimpan secara elektronik pada tanggal 15 dan 30 setiap bulan pada setiap periode membayar dan pembeli tidak pernah menerima cek yang sebenarnya.

Siapa bilang kita tidak hidup dalam masyarakat tanpa kertas? Ketika datang ke hipotek, kami tidak praktis sudah ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar