Minggu, 17 Mei 2015

Teddington Park, Toronto - Sebuah Sekitar of Fine Kelas

Teddington Park, Toronto - Sebuah Sekitar of Fine Kelas

Pada tahun 1909, Golf Club Rosedale pindah ke rumah yang sekarang di atas Hoggs Hollow, timur dari Yonge Street. Tiga tahun kemudian, Toronto pengusaha Nicholas Garland dan Robert Dack dibagi tanah selatan dari properti klub ke banyak bangunan perumahan. Dengan tahun 1926, iklan koran Globe itu menggembar-gemborkan Teddington Park sebagai sarang aktivitas ... "mengisi dengan bangunan perumahan kelas baik."

Lingkungan terletak di sebelah timur Yonge Street, tepat di sebelah selatan batas kota tua. Hal ini dilayani oleh stasiun kereta bawah tanah Lawrence dan York Mills, meskipun berjalan agak lebih pendek ke stasiun York Mills. Hal ini berbatasan dengan Glen Echo Jalan di sebelah utara, Golfdale Jalan di selatan, dan Riverview Drive timur.

Rumah biasanya ditetapkan pada 50 'x 125' banyak. Sebagian besar tempat tinggal keluarga tunggal, tetapi beberapa kopel dan multipleks telah dibangun. Daerah hanya terdiri dari empat jalan: Golfdale Road, Riverview Drive, Teddington Park Avenue dan Glen Echo Road. Ukuran kecil lingkungan telah dijamin eksklusivitas, dan hanya segelintir sifat terdaftar setiap tahun. Pada tahun 2012, harga jual mulai di atas $ 1.000.000 dan naik pesat menjadi multi jutaan. Rumah di sisi timur dari Riverview drive secara khusus berharga, karena mereka kembali ke lapangan golf dan jurang.

Teddington Taman dilayani oleh Bedford Park SMP Umum dan Lawrence Taman Collegiate Institute. Sakramen Mahakudus Sekolah Katolik di seberang Yonge Street pada 24 Bedford Park Avenue. Sekolah swasta di dekatnya termasuk The Toronto Perancis Sekolah dan Bulan Sabit Sekolah. York University Glendon Kampus adalah di sisi berlawanan dari Bayview, di Lawrence Avenue East.

Salah satu atraksi pertama di lingkungan tersebut adalah Golf Club Rosedale, di 1901 Mt Pleasant Road. Lokasi Club telah memberikan anggotanya dengan program studi yang paling mudah diakses di kota. Hal ini sebenarnya hanya lapangan golf di tengah Toronto selatan dari batas kota tua. Untuk penggemar tenis, Lembah Tennis Club terletak di 3266 Yonge Street. The Granite Club di 2350 Bayview Avenue, menawarkan lapangan tenis dan squash, dua kolam renang dalam ruangan, skating dan keriting rinks, dan kubah golf musim dingin. The Bedford Park Community Centre, di 81 Ranleigh Avenue, memiliki pusat kebugaran dan kolam renang dalam ruangan.

Penduduk setempat menikmati berbagai macam toko lapisan kedua sisi Yonge Street ke selatan. Etalase kecil di daerah itu membuat berbagai macam toko-toko bersaing. Warga daerah akan menemukan sebagian besar dari apa yang mereka cari dalam jarak berjalan kaki dari rumah.

Lokasi dan sejarah kedua berkontribusi status yang sedang berlangsung Teddington Park sebagai salah satu lingkungan terbaik Toronto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar